-->

Tuhan, Buatlah Saya Jatuh Cinta Hanya Pada Jodohku Saja, Alasannya Saya Sudah Lelah Patah Hati

Tuhan, Buatlah Saya Jatuh Cinta Hanya Pada Jodohku Saja, Alasannya Saya Sudah Lelah Patah Hati
Tuhan, Buatlah Saya Jatuh Cinta Hanya Pada Jodohku Saja, Alasannya Saya Sudah Lelah Patah Hati
Untuk kesekian kalinya, luka alasannya yaitu patah hati itu kembali saya rasakan. Ini juga bukanlah kali pertamanya bagiku berkeluh kesah dan merasa frustasi alasannya yaitu sudah beberapa kali saya merasa terluka oleh orang yang saya cintai, yang saya anggap sangat istimewa. Tentu itu hanya menurutku saja.



Lebih dari sekali saya harus rela mengikhlaskan kehilangan para pria yang menjalin cinta denganku kemudian pergi meninggalkan luka yang benar-benar membekas hingga sakitnya sanggup terasa hingga ssekarang meski luka itu sudah usang terjadi. Tuhan saya lelah merasa patah hati, saya lelah disakiti dan tak ingin lagi disakiti. Jika ada satu pinta yang akan dikabulkan oleh MU, tolong buatlah saya jatuh cinta pada seseorang yang akan menjadi jodohku.

Patah Hati Ini Bukan Hanya Sekali Aku Rasakan, Sampai-sampai Aku Merasa Ada Pada Titik Jenuh Ini, Lalu Ingin Menyerah Saja

Setiap kali saya disakiti, saya selalu berusaha membuka hati untuk orang yang baru. Tapi nyatanya selalu saja orang yang gres itu kembali menciptakan luka baru, dengan meninggalkan kekecewaan dan rasa sakit yang sama. Kali ini saya benar-benar lelah bahkan takut untuk kembali membuka hati pada seseorang yang baru. Tapi mustahil saya menutup diri untuk tidak menyayangi laki-laki, alasannya yaitu sudah sebuah kodrat bagiku untuk menyukai seorang laki-laki.

Aku Mengerti, Aku Bukanlah Satu-satunya Wanita yang Sering Dipatahkan Hatinya. Hanya Saja Kali Ini Aku Ingin Jatuh Cinta yang Sudah Direstui Oleh-Mu

Aku tahu diluar sana banyak perempuan yang juga mencicipi atau mengalami hal yang sama sepertiku atau mungkin lebih pahit dari yang saya rasakan ketika ini. Kali ini saya hanya sangat berharap ada campur tangan-Mu mempertemukan saya dan menjatuh cintakan saya pada seseorang yang sudah semenjak dari dulu digariskan akan berjodoh denganku.

Tuhan, Tolong Buatlah Aku Jatuh Cinta Pada Seseorang yang Akan Menjadi Jodohku

Tuhan saya sudah lelah patah hati, disakiti, disia-siakan, kali ini tolong bantulah aku, buatlah saya jatuh cinta pada seseorang yang akan menjadi jodohku dunia dan akhirat. Seseorang yang akan menghargaiku, yang takut untuk menyakitiku, yang takut kehilanganku. Seseorang yang ingin menghalalkanku dan menginginkanku untuk selamanya ada disampingnya.

Aku Yakin Cinta yang Memiliki Izin Dari-Mu Pasti Akan Lebih Membuatku Mencintai-Mu dan Akan Memiliki Akhir yang Bahagia

Aku meyakini menyayangi seseorang yang memang sudah ditakdirkan akan berjodoh denganku, akan bisa membuatku lebih menyayangi diriku dan juga mencintaiMu lebih. Aku yakin cinta yang sudah mempunyai izin darimu niscaya akan mempunyai simpulan yang bahagia.

Tuhan, Bisakah Engkau Membuatku Tidak Praktis Kagum dan Tidak Praktis Jatuh Hati Pada Seseorang yang Bukan Jodohku?

Setelah patah hati kali ini, saya tidak ingin jatuh cinta lagi kecuali pada seseorang yang yang memang sudah menjadi jodohku. Tuhan buatlah hati ini hanya akan jatuh cinta pada seseorang yang kelak akan hidup berdampingan denganku. Jangan buat hati ini gampang jatuh hati pada seseorang yang hanya akan mengumbar janji, yang bicaranya sangat anggun namun semuanya hanyalah kepalsuan yang disulapnya menjadi terlihat nyata.
Advertisement