-->

Wanita Yang Setia Menantimu Ialah Perempuan Yang Patut Kau Cintai Seumur Hidup

Wanita Yang Setia Menantimu Ialah Perempuan Yang Patut Kau Cintai Seumur Hidup
Wanita Yang Setia Menantimu Ialah Perempuan Yang Patut Kau Cintai Seumur Hidup
Cowok-cowok, pernah nggak sih kalian merasa ada satu cewek yang seolah-olah ‘menempel’ terus padamu. Setiap kali kau buka handphone, notifikasi dari beliau ada di sana. Entah di Whatsapp, Line, Kakao Talk hingga like darinya di Facebook atau Instagram.

 pernah nggak sih kalian merasa ada satu cewek yang seakan Wanita yang Setia Menantimu ialah Wanita yang Patut Kamu Cintai Seumur Hidup


Kalo di kampus, kau selalu berhasil menemukan wajahnya dan kau tahu, itu beliau yang berusaha untuk sanggup bertemu atau sekadar berpapasan denganmu. Ketahuan banget beliau ngejar kamu, bahkan teman-teman kamu, mulai yang kau kenal hingga nggak kau kenal, pada tahu isu soal satu cewek itu yang ngejar kamu.
Well, kau jadi mulai putus asa alasannya ialah ini cewek mulai membuatmu hidupmu terusik. Kamu ngerasa beliau nyebelin banget dan pengen banget menghapus beliau dari peradaban ini. Setelah beberapa waktu berlalu, enam bulan, setahun, setahun setengah, ternyata cewek itu masih menghiasi notifikasimu dan hari-harimu. Di poin inilah kau harus berpikir dua kali, guys. 
Kenapa sih memangnya?

1. Dia yang masih mengejarmu sesudah waktu berlalu, dialah yang mencintaimu dengan tulus.
Waktu ialah salah satu penguji cinta yang teruji. Ketika perasaan itu masih ada sesudah sekian waktu berlalu, besar kemungkinan bahwa cinta cewek itu memang nrimo untukmu. Kalo kau nemu cewek model begini, jangan dilepas alasannya ialah bakalan sulit menemukannya lagi.

2. Dia berani mengambil risiko ‘membuang waktunya’ untuk mendapat hatimu.
Seharusnya, sesudah sekian waktu berlalu, beliau sanggup ‘menginvestasikan’ waktunya kepada pemuda lain yang mungkin sanggup didapatkannya dalam waktu singkat. Tapi, beliau membuang itu semua dan tetap berharap padamu. Dia tetap mengejarmu dan hanya memandangmu. Terkesan bodoh? Iya memang, kalo kau berpikir dengan logika. Tapi jangan salahkan hati, alasannya ialah cinta bicara soal perasaan insan manusia.

3. Mungkin beliau sudah mencoba berpindah hati, tapi tetap baginya, kau yang sanggup membuatnya nyaman.
Jangan pikir cewek juga nggak memikirkan opsi lain dalam hidupnya. Siapapun niscaya pernah memikirkan opsi B, C, D dan lainnya. Tapi ketika cewek itu tetap kembali kepadamu, berarti beliau benar-benar menganggapmu berarti dan tidak ada orang lain yang sanggup membuatnya nyaman menjadi dirinya sendiri selain dirimu.

4. Dia nggak cuma tahu, tapi beliau mengerti dirimu secara keseluruhan.
Cewek itu ada di sana, sudah melihat sisi terbaik dan terburuk dalam hidupmu. Dia sanggup melihat dirimu seutuhnya, bahkan ketika kau sendiri nggak mau melihat sisi terburukmu. Mungkin beberapa dari kau ada yang sudah mengalami, tapi buat yang belum atau tidak pernah mengalami, momen ini  sanggup membuatmu bersyukur setiap hari bahwa ada cewek yang sanggup mengerti dirimu sepenuhnya.

5. Ada banyak kok pemuda yang lebih keren, lebih pinter dan lebih ganteng darimu, tapi kedua matanya hanya terpaku pada sosokmu.
Walau kau sudah menganggap dirimu keren, arif dan sukses, ataupun kau sering mendapat kebanggaan menyerupai itu, tapi percaya deh kalo banyak pemuda di luar sana yang lebih jago dari kamu. Di atas langit masih ada langit lho, bro. Tapi bayangkan! Dia masih menatapmu, masih mengobservasimu, masih sayang padamu dan masih menantimu untuk menatapnya juga.

6. Dia bakal bikin kau merasa Istimewa dan nggak ada cewek lain yang sanggup menyayangi dirimu menyerupai dirinya.
Cowok pun juga bahagia menjadi sosok yang spesial, nggak cuma cewek aja. Dengan cewek yang setia menantimu dan mengharapkan cintamu, terang kau akan merasa dirimu spesial. Nggak ada cewek lain yang menyayangi dirimu menyerupai dia. Coba kau cari deh atau hitung, berapa banyak sih cewek yang mau sabar menanti dan menunggu pemuda yang beliau sukai?

7. Penolakan darimu bukan membuatnya rapuh, tapi malah membuatnya menjadi sosok  yang kuat.
Walau cewek ialah langsung yang sering terlihat lemah, tapi beliau juga menyimpan kekuatan yang kadang tidak sanggup dideskripsikan. Mungkin kau nggak membalas chat-nya, kau nggak mengangkat teleponnya, kau nggak pernah mencarinya di kampus, kau nggak pernah punya inisiatif buat nge-chat atau telepon beliau duluan. Nggak apa-apa, ketidakpedulianmu perlahan akan membuatnya bertumbuh menjadi bunga mawar yang lebih indah dan kuat.

8. Perlahan, jadinya kau sadar nggak ada cewek lain yang sanggup menyayangi dirimu menyerupai dirinya.

Kamu percaya kan bahwa setiap orang berhak mendapat kesempatan. Terserah kalian mau memanfaatkan atau membuang kesempatan tersebut. Tapi, jangan hingga kau menyesal aja di kemudian hari. Jangan hingga kau menyesal ketika kau sadar bahwa beliau Istimewa dan ternyata hatinya sudah jadi milik pemuda lain. Kamu sadar ternyata bergotong-royong beliau sanggup jadi pasangan hidupmu yang setia dan selama ini, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, kau melewatkannya begitu saja.
Advertisement