-->

Yang Ikhlas Dan Yang Baik Kau Sia-Siakan, Tapi Yang Cuma Main-Main Kau Pertahankan Mati-Matian

Yang Ikhlas Dan Yang Baik Kau Sia-Siakan, Tapi Yang Cuma Main-Main Kau Pertahankan Mati-Matian
Yang Ikhlas Dan Yang Baik Kau Sia-Siakan, Tapi Yang Cuma Main-Main Kau Pertahankan Mati-Matian
Kalau sudah cinta buta, orang akan pribadi menjadi ‘bodoh’, tidak peduli beliau mau cerdas, pintar, IQ-nya diatas rata-rata pun akan tetap saja tidak dapat mengfuksikan kelebihannya untuk berfikir logis mengenai cinta yang sedang dirasakannya.



Alasannya demi cinta, sampai-sampai tidak dapat membedakan mana seseorang yang menyayangi dengan ketulusan kemudian menentukan tetap bertahan memperjuangkan, mengejar-ngejar cintanya seseorang yang hanya main-main.

Lekas Sembuah Buat Kamu Yang Saat Ini Mati-Matian Memperjuangkan Seseorang Yang Hanya Main-Main Denganmu

Buat kau yang ketika ini sedang mati-matian memperjuangkan seseorang yang tidak serius dengamu semoga cepat sembuh dari ‘sakit’mu. Agar kau dapat berfikir dengan cara yang benar hingga dapat membedakan mana yang lapang dada dan mana yang hanya ingin senang-senang saja.

Semoga Cepat Merasa Lelah Dirimu Agar Kamu Berhenti Memperjuangkannya

Buat kau yang lagi menyia-nyiakan orang yang lapang dada demi mengejar beliau yang main-main semoga cepat lelah dirimu, supaya kau segera berhenti mengejar-ngejar sesuatu yang tidak akan berhenti menunggumu.

Mengabaikan Yang Tulus Mencintaimu Demi Yang Hanya Main-Main Denganmu, Semoga Hatimu Kuat

Demi mengejar seseorang yang tidak lapang dada padamu kau hingga rela menyia-nyiakan yang baik, semoga hatimu dikuatkan oleh Tuhan. Semoga hatimu berpengaruh disakiti, semoga hatimu berpengaruh dikecewaan, semoga hatimu berpengaruh berharap supaya kau tidak lelah kemudian menyesal telah menyia-nyiakan ketulusan.

Seseorang Yang Kalem Dan Cendrung Biasa-Biasa Aja Memang Selalu Kalah Menarik Sama Bad Boy

Sesorang yang tampak biasa-biasa saja memang selalu kalah dengan seseorang yang terlihat luar biasa dari fisiknya. Kamu bilang bad boy itu lebih menarik untuk diperjuangkan alasannya yaitu lebih menantang, bad boy memang terlihat menyerupai pria sesungguhnya.

Pasti Lebih Sakit Pernah Menyia-Nyiakan Yang Tulus Dari Pada Sakitnya Ditinggalkan Orang Yang Cuma Main-Main Sama Kamu

Buat kau yang pernah menyianyikan yang lapang dada niscaya lebih sakit ketika kau menyadari telah menyia-nyiakannya daripada sakitnya ditingglka beliau yang berengsek. Karena ketika itu kau akan menyadari bila kau pernah salah langkah ada yang ingin menyelamatkanmu tapi kau menolaknya.

Setelah Kamu Menyadri Telah Memperjungkn Orang Yang Hanya Main-Main Dan Menyia-Nyiajkan Ketulusan Seseorang Kamu Akan Menyadari Betap Bodohnya Dirimu

Kamu gres akan menyadari betapa bodohnya dirimu ketika kau menyadari telah menyia-nyiakan ketulusan seseorang yang mencintaimu hanya demi mengejar-ngejar beliau yang hanya main-main denganmu. Saat itu kau akan mengerti bahwa cinta dapat mengalahkan logikamu.
Advertisement