-->

Kata-Kata Mutiara Penggugah Semangat Inspirasi

Kata-Kata Mutiara Penggugah Semangat Inspirasi
Kata-Kata Mutiara Penggugah Semangat Inspirasi
 Ada kalanya kita sebagai insan sangat butuh  Kata-Kata Mutiara Penggugah Semangat Inspirasi Sahabat Semangat Inspirasi, Ada kalanya kita sebagai insan sangat butuh motivasi dan inspirasi dari seorang sahabat biar hidup ini tidak down, tidak putus asa, dan tidak terus terlena dalam keterpurukan. Selain santunan dan saran dari sahabat yang bisa diajak untuk berbagi, kita juga butuh kata-kata yang bisa membangkitkan gairah dan semangat supaya kita terus bangkit. Yaitu kata-kata mutiara atau kata-kata bijak orang-orang yang pernah sukses pada zamannya.
Saya yakin banyak diantara teman-teman yang sudah mengetahui dan sering membaca bermacam-macam kata-kata mutiara, kata-kata motivasi, kata-kata inspirasi, dan kata-kata bijak lainya, dari website atau dari blog teman. Tapi tak ada salahnya saya mengumpulkannya disini, paling tidak sanggup membangkitkan semangat saya sendiri, yang kebetulan lagi butuh suasana nyaman, akhir dari pekerjaan saya yang sedikit ada problem ditambah dengan beban pedoman yang bertambah akhir problem kuliah yang terancam putus akhir problem ekonomi yang lagi sulit.
Hidup ini ibarat sebuah sepeda biar tetap seimbang kita harus terus bergerak (Albert Einstein) Janganlah mempersalahkan suatu problem sebelum problem itu membuatmu semakin bermasalah

    Kerja keras yakni memang mengeluarkan keringat tapi tak ada orang yang mati di lautan keringat
Jika keras terhadap diri sendiri maka dunia akan bersikap lunak padamu, tapi sebaliknya jikalau kau lunak terhadap dirimu maka dunia akan keras terhadapmu (Andrie Wongso)
    Bermimpilah setinggi langit, alasannya yakni seandainya anda terjatuh, maka anda akan terjatuh diantara bintang-bintang
Menaklukan ribuan orang belumlah tentu disebut sebagai pemenang, tetapi bisa menaklukan diri sendirilah yang bisa disebut penakluk gemilang
    Bila anda mengingingkan sesuatu, tetapi anda tidak mendapatkannya berarti anda tidak sungguh-sungguh menginginkannya
Ingatlah, boleh jadi insan itu menyayangi sesuatu yang akan membahayakan dirinya, dan membenci sesuatu yang bermanfaat buat dirinya
    Belajar tanpa berpikir yakni tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa berguru sangat berbahaya
Memperbaiki diri yakni alat ampuh untuk meperbaiki orang lain
    Berbuat oke pada orang lain, walaupun orang itu tidak berbuat baik kepadamu, pasti anda akan mendapat kebaikan pula dari orang lain
Hormatilah musuhmu, alasannya yakni beliau mengetahui wacana kelemahan-kelemahanmu
    Bukan kecerdasan anda yang sanggup mengangkat martabat anda, tapi perilaku dan perbuatan anda yang akan menciptakan anda terhormat dimata orang lain.
Apabila didalam diri seseorang masih ada aib dan takut untuk berbuat kebaikan, maka jaminan orang tersebut yakni tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkahpun. (Bung Karno)
    Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menyebabkan senyum diwajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai. (RA Kartini)
Semua prestasi, dan semua kekayaan yang kita peroleh yakni berasal dari sebuah gagasan. (Napoleon Hill)
    Bukan kurangnya pengetahuan yang yang menghalangi keberhasilan, tetapi kurang cukupnya suatu tindakan. (Mario Teguh)
Berusahalah untuk tidak menjadi insan yang berhasil, tetapi berusahalah untuk menjadi mnusia yang berguna. (Albert Einstein)
    Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang pernah ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukannya dengan cara yang lain. (Cicero)
Anak angsa akan bertingkah ibarat ayam ketika menganggap dirinya ayam. Dan sebaliknya anak angsa akan bertingkah laris sebagaimana angsa lainnya ketika dirinya sadar kalau ia itu bebek. (Motivasi Islam)
    Bekerjalah anda melebihi apa yang akan dibayarkan, maka anda akan mendapat bayaran melebihi apa yang sudah anda kerjakan.
Hidup bukanlah untuk hidup, tapi untuk Yang Maha Hidup. Dan Hidup juga bukanlah untuk mati, tetapi mati untuk hidup yang sebenarnya.
    Rencanakanlah apa yang akan anda kerjakan, dan lalu kerjakanlah sesuai dengan apa yang sudah anda rencanakan.
Bekerja atas dorongan cinta akan terasa bahagia dan tidak melelahkan

    Cintailah orang yang benar-benar menyayangi anda bukan orang yang benar-benar anda cintai, tetapi bila anda tidak mendapat orang yang benar-benar menyayangi anda, berikanlah cintamu setulus-tulusnya tanpa mengharapkan jawaban darinya, maka anda akan mendapat seseorang yang akan benar-benar menyayangi anda.
Bekerja yakni Rekreasi terbesar.
Dapat mendatangkan Uang,
Mengundang Simpati, dan Sebagai Ladang Ibadah.
Dengan bekerja, zakat, infaq, dan sedekah sanggup dilaksanakan.
Dengan bekerja, kita mengenal diri.
Dengan bekerja, kita mengenal Dunia.
Bekerja yakni jembatan menuju akhirat.

Cukup, hanya itu yang sanggup saya tulis, Buat Sahabat Semangat Inspirasi yang mau menambahkan kata-kata mutiaranya silahkan pada kolom komentar! Ciptakan Kata-kata Mutiara dan Kata-kata Bijak Anda Sendiri yang sanggup menggugah semangat ilham dan semangat Motivasi baik untuk diri sendiri maupun orang banyak. Salam Sehabat semangat Inspirasi dan semoga Kata-Kata Mutiara Penggugah Semangat Inspirasi ini bermafaat.

*dari aneka macam sumber
Advertisement