-->

Laki-Laki Baik Tak Akan Terpengaruhi Dengan Perempuan Lain Dan Perempuan Baik Tak Akan Merebut Milik Orang Lain

Laki-Laki Baik Tak Akan Terpengaruhi Dengan Perempuan Lain Dan Perempuan Baik Tak Akan Merebut Milik Orang Lain
Laki-Laki Baik Tak Akan Terpengaruhi Dengan Perempuan Lain Dan Perempuan Baik Tak Akan Merebut Milik Orang Lain
Ketahuilah bahwa pria yang baik tidak akan pernah terpengaruhi dengan perempuan lain ketika ia sudah mempunyai perempuan didalam hidupnya. Ia tidak akan gampang tertarik kepada perempuan lain meski ia sadar bahwa perempuan lain lebih cantik, lebih mempesona dan lebih menarik, namun hatinya tidak pernah tergoyahkan.


Ia tetep menimbulkan wanitanya sebagai satu-satunya perempuan yang dicintai didalam hidupnya, yang tidak akan berpaling dan meninggalkan wanitanya demi perempuan lain yang terlihat lebih anggun dan lebih menarik.
Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Pernah Tergoda Pada Wanita Lain Disaat Dirinya Sudah Memiliki Wanita Didalam Hidupnya
Akan selalu ada perempuan yang lebih cantik, yang lebih mempesona dan lebih mengoda dari wanitanya sendiri. Namun pria yang baik akan selalu menjaga hatinya untuk perempuan yang dicintainya. Ia tidak akan pernah terpengaruhi pada perempuan lain meski terkadang perempuan yang ia temui lebih segalanya dari perempuan yang dicintainya.
Laki-Laki Baik Sadar Bahwa Diluar Sana Banyak Yang Lebih Segalanya Dari Wanita Yang Dicintainya Namun Ia Tidak Mempermasalahkan Itu Semua
Jika ingin mencari perempuan lain yang lebih segalanya mungkin saja menemukan, bahkan akan ada banyak yang jauh lebih segalanya. Namun lelaki baik tidak akan pernah meninggalkan perempuan yang dicintainya demi perempuan lain yang belum tentu baik.
Mau terlihat lebih baik apalagi cuma terlihat lebih anggun ia tidak akan mempermasalahkan itu semua, lantaran ia tahu bahwa akan selalu ada perempuan yang lebih baik dan lebih anggun selain perempuan yang dicintainya.
Baginya Tak Ada Wanita Cantik, Tak Ada Wanita Yang Baik Dan Yang Tulus Selain Wanitanya Sehingga Meski Ada Yang Lebih Segalanya Tidak Akan Pernah Tergoda Olehnya
Yang lebih anggun banyak namun yang lebih baik belum tentu ada. Terkadang hanya kelihatannya saja baik namun ternyata tak sebaik yang dikira. Laki-laki yang baik tidak akan tertarik pada perempuan lain, karen baginya tak ada perempuan yang cantik, yang baik dan yang nrimo kecuali wanitanya.
Ia sadar kalau ia meninggalkan wanitanya, maka belum tentu ada perempuan lain sebaik dia. Sehingga meski ada yang lebih segalanya ia tidak akan pernah tergoda.
Begitupun Dengan Perempuan Yang Baik, Ia Tidak Akan Pernah Merebut Laki-Laki Milik Perempuan Lain
Bukan hanya pria saja, perempuan yang baik pun tidak akan peranh merebut pria milik perempuan lain. Karena perempuan yang baik tidak akan pernah menyakiti sesama perempuannya.
Ia sadar bahwa dirinya perempuan yang ketika ada perempuan lain akan mengambil pria darinya tentu ia akan tersakiti, oleh lantaran itu perempuan yang baik akan selalu memgibaratkan itu terjadi pada dirinya sendiri. Ketika dirinya merasa sakit ia tidak akan pernah melaksanakan itu kepada perempuan lain.
Ia Tidak Akan Pernah Tega Merebut Laki-Laki Wanita Lain Dan Tidak Akan Pernah Tega Menghancurkan Kebahagiaan Wanita Lain
Perempuan yang baik tidak akan pernah menyakiti perempuan lain didalam hidupnya dengan cara merebut pria dari perempuan lain. Ia tidak akan pernah dapat menghancurkan kebahagiaan perempuan lain hanya demi kebahagiaannya sendiri.
Baginya untuk mendapat kebahgaiaan bukan dengan cara menghancurkan dan merebut pria dari perempuan lain. Merebut pria dari perempuan lain mungkin awalnya saja yang akan senang selebihnya niscaya akan sengsara.
Jadilah pria yang baik dan juga perempuan yang baik, Insya Allah kau akan mendapat yang terbaik.
Advertisement