-->

Semoga Kau Dijodohkan Dengan Seseorang Yang Selain Mencintaimu Dia Juga Dapat Membimbingmu Ke Surga

Semoga Kau Dijodohkan Dengan Seseorang Yang Selain Mencintaimu Dia Juga Dapat Membimbingmu Ke Surga
Semoga Kau Dijodohkan Dengan Seseorang Yang Selain Mencintaimu Dia Juga Dapat Membimbingmu Ke Surga
Jodoh yaitu diam-diam Allah, dan bagi yang masih single yang dikala ini masih bergelut dalam sepinya penantian, mungkin kau sangat ingin tau dengan seseorang yang masih dirhasiakan-Nya.
Tapi sepenasaran apapun kau terhadap jodoh yang kau nanti, biar saja kau selalu terpelajar memperbaiki dirimu dan sabar menanti kedatangannya.
Semoga saja suatu dikala nanti jodoh yang tiba kepadamu yaitu seseorang yang bisa menyangimu dengan tulus, yang bisa mencintaimu sutuhnya, dan bisa membimbingmu ke surga.

Semoga yang Datang Kepadamu Kelak Adalah Lelaki yang Bisa Membuatmu Lebih Baik Menjalani Hidup

instagram.com/aeril_zafrel
Sekarang kencengin dulu doanya sama Allah, mintalah yang baik dan juga yang terbaik menurut-Nya, alasannya yaitu kalau kau benar-benar pasrah kepada-Nya maka yang tiba nanti akan membuatmu bersyukur dengan sangat.
Dan biar yang tiba kepadamu kelak yaitu lelaki yang bisa membuatmu lebih baik menjalani hidup, sehingga kau pun merasa beruntung telah disandingkan dengannya.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Senang, Tapi Juga Bisa Membuatmu Tenang

instagram.com/aeril_zafrel
Iya, biar ia yang akan hadir dalam hidupmu kelak tidak hanya bisa membuatmu senang dan tertawa menikmati hidup, tapi juga bisa membuatmu tenang, sekalipun sewaktu-waktu ia harus jauh darimu alasannya yaitu suatu hal.
Semoga ia yang tiba kepadamu yaitu seseorang yang bisa membawa kedamaian dalam hidupmu, ibadahmu, serta kekhusyu’anmu dalam meminta kepada Allah.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Benar-benar Bisa Mengarahkanmu Kepada Jalan Kebaikan

instagram.com/aeril_zafrel
Semoga saja ia yang hadir kelak dalam hidupmu yaitu pria yang benar-benar bisa mengarahkanmu kepada jalan kebaikan, sehingga waktu ke waktu kualitas dirimu benar-benar semakin baik.
Lagipula, bukankah tujuan menikah itu yaitu untuk menyempurnakan separuh agama? maka berdoalah biar yang tiba kelak yaitu seseorang yang benar-benar bisa menciptakan ibadahmu lebih khusyu’.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Nyaman, Tapi Bisa Membuat Keimananmu Bertambah Baik

instagram.com/aeril_zafrel
Semoga ia yang hadir dalam hidupmu tidak hanya bisa membuatmu nyaman dikala bersama, tapi biar bisa juga menciptakan keimananmu bertambah baik, sehingga cinta-Nya selalu erat denganmu.
Semoga disaat kau melaksanakan kesalahan atau melaksanakan kelalaian kewajiban, ia tidak serta merta memarahi atau merendahkanmu, tapi menuntun dan mengajarimu dengan penuh telaten dan bertanggung jawab.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Bahagia, Tapi Benar-benar Bisa Membuatmu Lebih Berarti Menjalani Hidup

instagram.com/aeril_zafrel
Serta, biar ia yang hadir dalam hidupmu kelak tidak hanya bisa membuatmu bahagia, tapi benar-benar bisa membuatmu mengerti statusmu sebagai penyempurnanya, dan biar ia bisa selalu mengimbangimu dalam setiap keadaan, sehingga hidupmu benar-benar berarti dan terasa sempurna.
Advertisement