-->

Terkadang Kau Memang Perlu Sakit Hati Dulu Untuk Tahu Caranya Berjuang Dan Memperbaiki Diri

Terkadang Kau Memang Perlu Sakit Hati Dulu Untuk Tahu Caranya Berjuang Dan Memperbaiki Diri
Terkadang Kau Memang Perlu Sakit Hati Dulu Untuk Tahu Caranya Berjuang Dan Memperbaiki Diri
Banyak hal yang harus kita syukuri dalam hidup ini, meskipun kita tengah kecewa, tidak baik-baik saja, bahkan dalam kesedihan yang sangat mendalam sekalipun.
Karena memang tidak ada satupun di dunia ini yang Allah ciptakan sia-sia, lantas jikalau dikala ini kau tengah kecewa dan bersedih maka tetap bersyukurlah, alasannya yaitu darinya kau tentu dapat berguru caranya bersabar dan ikhlas.
Dan terkadang kau memang juga perlu sekali-kali merasa sakit, kecewa, dan dipatahkan oleh sesuatu yang kau sendiri tidak menyukainya. Kenapa? supaya kau tahu caranya berjuang dan memperbaiki diri.

Terkadang Kamu Harus Tahu Perihnya Tidak Dihargai, Agar Kamu Tahu Berpikir Bagaimana Caranya Membenahi Diri

instagram.com/nina_wati_nsz
Maka dari itu, jikalau dikala ini kau sedang tidak lezat hati lantaran merasa tidak dihargai tetaplah bersyukur, lantaran terkadang kau memang harus tahu perihnya tidak dihargai, supaya kau tahu berpikir bagaimana cara membenahi diri.
Artinya, mungkin kau tidak dihargai lantaran berdasarkan orang lain kau tidak sama dengan dirinya, atau menganggapmu banyak kekurangan, tapi jangan pernah kau merasa kecewa dan mengutuk dengan amarah, lantaran bagaimanapun itulah cara supaya kau dapat semakin memantaskan dirimu.

Terkadang Kamu Harus Tahu Pedihnya Dihina, Agar Kamu Tahu Caranya Menjadikan Diri Lebih Baik

instagram.com/nina_wati_nsz
Lalu bagaimana dikala ada yang menghina? sedih? marah? tidak terima? seharusnya jangan bersikap demikian, lantaran terkadang memang kau itu harus tahu pedihnya dihina, supaya kau tahu caranya menimbulkan dirimu lebih baik, lebih pantas, dan berkualitas.

Terkadang Kamu Harus Tahu Rasanya Diremehkan, Agar Kamu Tahu Caranya Lebih Getol Menjadikan Dirimu Berkualitas

instagram.com/nina_wati_nsz
Terkadang kau harus tahu rasanya diremehkan, tidak dipedulikan, atau bahkan dianggap tidak penting oleh orang lain, supaya kau tahu caranya menimbulkan dirimu lebih berkualitas, sehingga alhasil kau tidak lagi menjadi materi hinaan dan usikan mereka.

Terkadang Kamu Harus Tahu Rasanya Terjatuh, Agar Kamu Tahu Caranya Bangkit Dengan Rasa Juang yang Lebih

instagram.com/nina_wati_nsz
Katika terjatuh atau gagal misalnya, mungkin kau akan merasa sangat putus asa dan seakan tidak mempunyai arah tujuan, tapi sejatinya semua itu yaitu latihan untukmu lebih bijaksana lagi.
Terkadnag kau memang harus tahu rasanya terjatuh, ringkih, dan tidka berdaya, supaya kau tahu caranya bangun kembali dengan rasa juang yang lebih besar lagi.

Terkadang Kamu Harus Tahu Rasanya Dikecewakan, Agar Kamu Tahu Caranya Bergantung Hanya Kepada Allah

instagram.com/nina_wati_nsz
Dan terkadang kau memang harus tahu rasanya dikecewakan terlebih dahulu, supaya kau tahu caranya bergantung hanya kepada Allah sepenuhnya.
Karena biasanya, tatkala seseorang itu sudah merasa kecewa, merasa sakit hati, dan merasa sangat tidak beruntung, maka disitulah beliau akan sadar bahwa yang benar-benar tidak akan pernah mengekecewakan kita yaitu Allah, dalam siatuasi dan keadaan apapun.
Advertisement