-->

Cara Menciptakan Seblak Samyang Super Pedas

Cara Menciptakan Seblak Samyang Super Pedas
Cara Menciptakan Seblak Samyang Super Pedas
Resep Seblak Samyang Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Makanan seblak kali ini memakai adonan mie samyang Korea yang halal. Walaupun begitu tetap pakai kerupuk mentah yang dibantatkan alasannya yaitu ini ciri khas dari makanan seblak dan sekaligus keunikannya. Mie samyang atau mie ramen sendiri sudah mempunyai bumbu tapi boleh Anda gabung dengan bumbu seblak original. Sedangkan untuk kuah sesuaikan dengan selera, boleh kuah kental dengan sedikit kuah atau banyak kuah, kuah merah boleh juga kering atau goreng atur aja ya Bund.

 Resep Seblak Samyang Pedas Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT SEBLAK SAMYANG SUPER PEDAS
Gambar Seblak Samyang Bintaro Cubite Kuah Merah

Seblak Samyang yaitu gabungan makanan super pedas khas Indonesia khususnya khas Bandung Jawa barat dengan mie Samyang khas Korea. Makara seblak samyang merupakan hasil penemuan terbaru dari dunia perseblakan. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi seblak samyang super pedes hot menu sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka seblak campur aduk atau seblak samyang instan khas bumbu korea pedas banget dalam kemasan siap kirim ke seluruh Indonesia atau buat rumah makan dan restoran ala cafe resto khusus seblak.

RESEP SEBLAK MIE SAMYANG


BAHAN :
  • Kerupuk mentah bebas secukupnya
  • 1 bks Samyang rasa Hot Chicken Ramen
  • 1 butir telur ayam
  • Topping sesuai selera baso/sosis dan lainnya, contohnya batagor, cuanki, makaroni, siomay, telur, bakso, pempek, dll.
  • Bubuk cabai (bila ingin ditambah level pedasnya)
CARA MEMASAK SEBLAK MIE SAMYANG :
  1. Rebus air hingga mendidih masukkan kerupuk dan tunggu hingga kerupuk menjadi lunak, sesudah lunak angkat dan tiriskan.
  2. Masak mie Samyang sesudah mie agak lemas masukkan telur, sosis dan bakso (topping sesuai selera) aduk-aduk sebentar, angkat dan sajikan di mangkok.
  3. Campurkan bumbu Samyang kemudian masukkan Kerupuk Basah kemudian aduk rata semua materi hingga merata.
  4. Seblak Samyang siap dinikmati oleh para pecinta makanan pedas.
  5. Sajikan.
Advertisement